Tujuh Pasanga akan Maju di Pilkada padang Pariaman

ke-6-pasangan-calon-foto-bersama

Pariaman, — tiga pasangan balon wako/wawako mendaftar sementara hari paling akhir pendaftaran di kpu kota paria¬man. di awali dengan pasangan edison trd-yulinesra ( masa ) yang mendaftar jam 14. 00 wib sesudah itu disusul pasangan mawardi samah-bahari ( mari ) jam 17. 00 wib. sampai berita ini diturunkan tengah ber¬lang¬sung sistem pendaftaran pa¬sangan dari berdiri sendiri bahrul anif-hasno wely. keseluruhan jumlah pasangan cawako/wawako yang mendaftar menggapai tujuh pa¬sangan.

pendaftaran balon wako-wawako dihari pendaftaran di awali dengan pendaftaran edi trd-yulinesra ( masa ) yang dian¬tar ratusan pendukungnya me¬nuju kpu kota pariaman. pa¬sangan yang diusung dua ga¬bungan partai politik, partai hanura serta partai nasional republik ( nasrep ) di terima segera ketua kpu kota paria¬man indra jaya beserta ko¬misioner yang lain.

ketua rombongan yandre pelita pada akhir penyerahan berkas pendaftaran menye¬but¬kan bahwa pasangan yang me¬ngusung jargon “terus berkarya dengan hati nurani” menye¬butkan sesuai dengan ketetapan mereka mencukupi syarat-syarat untuk mendaftar.

layaknya ketetapan uu minimal partai pengusung punyai 15 % nada pada akhir pemilu lantas atau punyai tiga kursi. syarat tersebut terpenuhi dikarenakan partai hanura punyai dua kursi di dprd kota pariaman serta partai nasrep punyai satu kursi di dprd kota pariaman. sehabis melalui sistem peme¬riksaan berkas oleh ketua kpu kota pariaman beserta tim kelanjutannya kpu pariaman memu¬tuskan terima pendaftaran pasangan masa dikarenakan udah me¬menuhi syarat pendaftaran.

sesaat itu pada akhir konfrensi pers usai pendaftaran pasangan masa mengatakan apabila tujuan mereka untuk maju pada pilkada untuk men¬sejah¬terakan warga pariaman. dian¬tara program yang diusung yakni meningkatkan kesejah¬te¬raan nelayan, petani serta pelaku umkm di kota pariaman.

“untuk nelayan, telah sa¬at¬nya mereka memanfaatkan tek¬nologi canggih pada akhir pe-nangkapan jadi akhirnya semakin banyak ketimbang memanfaatkan langkah tradisional. bila ini terwujud, maka kesejah¬teraan nelayan dapat me¬ning¬kat, ” paparnya.

 

 

Tujuh Pasanga akan Maju di Pilkada padang Pariaman

Sumber: padangekspres.co.id

Leave a comment

Your email address will not be published.

*