Soal capres, PKS tunggu hasil Pileg 2014

Share:
Soal capres, PKS tunggu hasil Pileg 2014

Soal capres, PKS tunggu hasil Pileg 2014

Sejumlah partai politik (parpol) sudah mulai mempersiapkan tokoh sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang. Bahkan Partai Golkar sudah mendeklarasikan Aburizal Bakrie (Ical) sebagai capres.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengakui, saat ini partainya masih fokus menghadapi Pemilu 2014. Sedangkan untuk pencapresan pihaknya baru akan membicarakannya setelah pemilu legislatif (pileg).

“Sekarang kita terus fokus pada pemilu legislatif, akan mengambil keputusan setelah legislatif,” kata Anis usai acara halal bi halal Partai Golkar di Hotel Sangrilla, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013) malam.

Mantan Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan, persoalan capres tentu mengikuti hasil pemilihan legislatif nanti. Kendati demikian, Anis menjamin, jika PKS memunculkan tokoh pasti melihat rekam jejaknya.

“Saya kira enggak, kta tidak mungkin memunculkan tokoh yang tiba-tiba, tentu kita melihat track record orang. Tidak mau tergesa juga,” tegasnya.

Ketika didesak siapa tokoh yang akan dimunculkan, Anis tetap enggan menyebutnya. “Kita tentu masih melihat perkembangan selanjutnya,” pungkasnya.

sindonews.com

 

Advertisement
advertisement
Soal capres, PKS tunggu hasil Pileg 2014 | Irwandi | 4.5

Berita Lainnya