PKB Ajak Mahasiswa Untuk Nyoblos di Pemilu 2014

PKB Ajak Mahasiswa Untuk Nyoblos di Pemilu 2014 PKB Ajak Mahasiswa Untuk Nyoblos di Pemilu 2014
PKB Ajak Mahasiswa Untuk Nyoblos di Pemilu 2014

PKB Ajak Mahasiswa Untuk Nyoblos di Pemilu 2014

Mahasiswa diharapkan memiliki peran aktif dalam menyukseskan pemilu 2014 mendatang. Sebagai agen perubahan mereka diminta untuk tidak memilih sikap Golongan Putih (Golput) saat pemilu April digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Demikian  paparan Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Marwan Jafar, sebagai Keynote speach dalam diskusi ilmiah yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Pati di Jakarta yang berlangsung di Villa Bowo, Depok, Jakarta (23/11).

Dalam acara yang diikuti ratusan mahasiswa “SIMPATI” ini, Marwan secara rinci menjelaskan, dengan adanya peran aktif semua pihak, terutama mahasiswa dalam agenda pemilu nanti, tentu prosesnya dapat berjalan lebih berkualitas oleh karena mereka dapat  mengontrol secara  langsung seluruh tahapan  pemilu.
“Disinilah salah satu bentuk konkrit peran mahasiswa sebagai agen perubahan masyarakat. Jadi jangan golput,” ajak Marwan.
Terkait dengan agenda reformasi yang belum tuntas ini, Marwan berharap agar mahasiswa dan semua pihak dapat lebih aktif lagi mengawalnya. Di era transisi demokrasi dan agenda reformasi yang belum tuntas ini, peran aktif mahasiswa sangat dibutuhkan.
Di pundak mereka lah, ungkap Marwan, masa depan bangsa dan negara dipertaruhkan.
Jika mahasiswa kembali menggelorakan semangat reformasi, lanjutnya, maka  hasilnya akan lebih efektif lagi. “Kita percaya, mahasiswa memiliki idealisme, semangat dan komitmen tinggi untuk menyukseskan reformasi. Dan salah satu agenda penting reformasi adalah pemilu yang bersih,” tukas Ketua FPKB DPR RI.
Marwan optimis, dengan keteladanan dari stakeholders, terlebih mahasiswa, maka ke depan, rakyat akan lebih termotivasi lagi untuk bersama-sama memperjuangkan cita-cita reformasi dalam kehidupan yang lebih konkrit.
aktual.com

 

Leave a comment

Your email address will not be published.

*