Maju dalam Pilkada, Syukur-Hilmi mengambil Formulir ke KPU

sukur

 

calon walikota serta wakil walikota tangerang h. abdul syukur serta hilmi fuad yang diusung partai golongan karya ( golkar ) serta partai keadilan sejahtera ( pks ) mengambil formulir pendaftaran ke kpu kota tangerang, sabtu ( 1/6/2013 ).

kehadiran pasangan h. abdul syukur serta hilmi fuad yang juga mendapat dukungan oleh 4 partai non parlemen ini di terima oleh ketua kpu kota kota tangerang, syafril elian. Calon Walikota Abdul Syukur mengatakan, pihaknya tengah membangun komunikasi dengan partai lainnya untuk berkoalisi dalam Pilkada Kota Tangerang ini.

“Komunikasi masih berjalan dengan parpol lain dan partai non parlemen,” pungkasnya. Sabtu (1/6/2013).

Perlu diketahui, Partai Golkar resmi menetapkan nama Ketua DPD Golkar Kota Tangerang H. Abdul Syukur, untuk maju sebagai Calon walikota Tangerang, berdampingan dengan Hilmi Fuad, selaku Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Tangerang.

Ketua Traktor Muda Partai Golkar Kota Tangerang, Mustafa Kamaludin mengatakan, kepastian koalisi antara kedua partai sudah didapat.

“Kita Optimis bisa melaju di Pilkada Kota Tangerang. Kita juga solid dan optimis akan bisa meraih dukungan maksimal dari masarakat Kota Tangerang. Satu yang pasti adalah, maju terus pantang mundur,” ujar Mustafa

 

Maju dalam Pilkada, Syukur-Hilmi mengambil Formulir ke KPU

Sumber: kabar6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>