KPU Bogor Menolak Dukungannya Demokrat Kepada Raya

Demokrat Putuskan Capres Mei 2014 Demokrat Putuskan Capres Mei 2014

JS

 

 

 

JAKARTA – komisi pemilihan umum ( kpu ) kabupaten bogor menampik dukungan partai demokrat pada pasangan calon bupati-wakil bupati bogor rachmat yasin-nuhayanti ( raya ). dukungan itu dinilai belum sah sebab suratnya di tandatangani ketua dpp max sopacua, bukan hanya ketua pimpinan daerah ialah dpc atau wakilnya.

“hal itu diketahui sehabis dikerjakan verifikasi berkas pendaftaran pasangan calon raya yang baru mendaftar ke kpu. dalam aturan, dukungan partai pada pasangan calon yang perlu diberi tanda tangan pimpinan partai politik daerah, dalam perihal ini ketua dpc. dpp cuma merekomendasikan, papar ketua komisi pemilihan umum ( kpu ) kabupaten bogor, achmad fauzi, terhadap wartawan di bogor, minggu ( 26/5 ).

Achmad menjelaskan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2013 sudah dibuka mulai 24 Mei hingga 30 Mei mendatang. Selain dari parpol, pasangan calon juga ada yang dari jalur perorangan diikuti dua pasangan sedangkan dari partai baru paket RaYa.

“Dilihat dari jumlah partai pendukung pasangan RaYa, yang berjumlah 25 persen dari suara di DPRD Kabupaten Bogor, tinggal PDIP yang belum mengusung pasangan calonnya. Kami masih menunggu pendaftaran untuk perorangan dan partai, kemungkinan PDIP akan mengusung calon sendiri karena peluang itu ada,” pungkasnya.

 

KPU Bogor Menolak Dukungannya  Demokrat Kepada Raya

Sumber: berita99.com

Leave a comment

Your email address will not be published.

*