56quickcountpilkada

hasil hitung cepat ( quick count ) penentuan wali kota malang 2013 yang ditunaikan lingkar survey indonesia ( lsi ) letakkan pasangan nomer urut 6, anton – sutiaji unggul sesaat dibanding lima pasangan yang lain.

pasangan yang diusung partai gerindra-pkb ini ini mendapatkan suara 48, 15 % s/d waktu 15. 25 wib. namun pasangan yang yang unggul setelahnya ditempati pasangan nomer urut 2, sri rahayu – priyatmoko oetomo ( sr-mk ) yang diusung pdip serta pds yang mendapatkan suara jumlah 21, 61 %.

urutan ketiga ditempati pasangan nomer urut 3, hery pudji-sofyan yang mendapatkan suara  jumlah 18, 14 %. disusul pasangan nomer urut , dari jalur mandiri dwi-uddin yang mendapatkan nada jumlah 5, 69 %.

Urutan berikutnya ditempati pasangan nomor urut 5, Dono-Arif yang meraih suara 3,97 persen. Sedangkan urutan terakhir diraih pasangan nomor urut 4, Mujais-Yunar yang meraih 2,44 persen suara.

Jumlah tersebut merupakan hasil sementara dengan jumlah sampel 99,1 persen jumlah pemilih yang masuk.

Sementara itu, berdasarkan hitung cepat yang dilakukan Fisip Universitas Muhammadiyah Malang, sampai dengan pukul 15.30 menempatkan pasangan nomor urut enam Anton-Sutiaji unggul dengan perolehan suara sebanyak 48,57 persen, disusul dua SR-MK yang mendapat 22,08 persen, dan disusul pasangan nomor urut tiga Heri Pudji-Sofyan Edi yang meraup suara 17,81 persen.

Sementara pasangan nomor urut satu Dwi-Uddin memperoleh suara 5,47 persen, dan pasangan nomor urut lima meraup suara 3,64 persen, dan yang terakhir pasangan nomor urut empat memperoleh suara 2,43 persen

 

 

hasil quick count  sementara untuk  Pilkada Malang

sumber: Sindonews.com -