Gubernur yang Terpilih di bali Akan Dilantik Agustus mendatang

 

 images

Denpasar - ketua komisi pemilihan umum ( kpu ) bali ketut lanang perbawa menyebutkan, pelantikan gubernur bali yang terpilih dapat dikerjakan agustus mendatang. pelantikan itu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan kpu bali sebagai instansi penyelenggara pemilu.

untuk pelantikan gubernur terpilih terus dapat kita kerjakan pada bln. agustus mendatang sesuai jadwal yang sudah ditentukan, tutur lanang di kantor kpu bali di denpasar, selasa ( 28/5/2013 ).

kpu bali mempersilakan kubu yang kalah untuk mengadu ke mahkamah konstitusi ( mk ) bila mengklaim mendapatkan kecurangan dalam pencoblosan sekian waktu lantas. ya silahkan saja, namun kita meyakini ketentuan kita telah benar serta dapat menang di mk. kita optimis bln. juli masalah pilgub bali ini selesai, serta agustus kita lantik gubernur terpilih, ucapnya.

Dalam rapat pleno KPU Provinsi Bali menetapkan pasangan Mangku Pastika dan Ketut Sudikerta terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur. Sesuai rekapitulasi suara, kandidat nomor urut 2 itu unggul dengan selisih suara 996 dengan perolehan 1.063.734 suara atau 50,02 persen.

Sedangkan kandidat nomor urut 1 yaitu Anak Agung Ngurah Puspayoga – Dewa Nyoman Sukrawan (PAS) yang didukung oleh PDI Perjuangan, meraih 1.062.738 suara atau 49,98 persen

 

Gubernur yang Terpilih di bali  Akan Dilantik Agustus mendatang

Sumber: inilah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>