Golkar sangat ngotot usung kader pilkada Donggala,sulteng

PELANTIKAN PENGURUS DPD GOLKAR

  DONGGALA – ketua dpd golkar donggala, sulawesi sedang, habir ponulele berkeras supaya calon wakil bupati donggala yang bakal mengikuti drg anita bugiswati merupakan kader partai golkar. ia tidak pengen kecolongan lagi atas ketetapan dpp golkar mengakomodir anita yang bukan hanya kader.

habir menyebutkan partai golkar tidak alami krisi kader. tetap cukup banyak yang dapat kader berlogo beringin rimbun ini, wajib mengusung kadernya di posisi calon wakil bupati.

“berdasarkan aturan internal partai, sekiranya orang nomer satu ( calon bupati ) dari kelompok umur luar, maka mesti hukumnya orang golkar di nomer dua ( calon wabup ), ” tuturnya layaknya yang ditulis radar sulteng ( jawa pos group ), selasa ( 14/5 ).

akan tetapi ia mengaku tidak kecewa dengan terpilihnya anita merupakan keputusan dari dpp partai golkar yang penting dipatuhi hingga ga ada alasan untuk tidak diusung. lantaran, nama anita bugiswati nurdin juga jadi diantara dari enam nama yang diusulkan untuk disurvei. lima nama yang lain merupakan ahmad mardjanu, maulidin labalo, kasmuddin haluddin, aly lasamaulu, serta akris fattah yunus

 

 

Golkar sangat ngotot usung kader pilkada Donggala,sulteng

Sumber:   jpnn.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>